Melihat prospek perkembangan pasar yang akan membaik, Mercedes-Benz Cars, divisi mobil Daimler AG, dipastikan akan melakukan beberapa perubahan model serta meluncurkan produk-produk baru.
Strategi tersebut dicanangkan Daimler guna mencapai tingkat pertumbuhan penjualan unit merek-merek di bawah Mercedes-Benz yang diharapkan. Mercedes-Benz bahkan telah telah mempersiapkan produk-produk baru yang kompetitif, selain permintaan model E-Class dan S-Class yang masih kuat, sehingga mampu mencapai keuntungan yang diharapkan pada sepanjang 2011.
Pada awal tahun 2011 Mercedes-Benz telah memulai penjualan CLS Coupe terbaru, dilajutkan dengan penjualan C-Class station wagon pada Maret mendatang. Setelah itu, roadster SLK terbaru dipastikan akan muncul dalam jarak yang tak lama. Di bulan Juni 2011 C-Class coupe juga mulai dijual, sementara M-Class terbaru akan diperkenalkan pada September 2011. Bahkan Mercedes-Benz SLS AMG versi roadster akan ambil bagian pada kuartal keempat 2011. Sedangkan di bulan November 2011 akan dilahirkan B-Class terbaru–model pertama dari empat kendaraan baru di segmen mobil kompak. Mercedes-Benz juga tengah mempersiapkan mesin-mesin terbaru (empat, enam, dan delapan silinder) berteknologi eco-start-stop yang akan disuntikkan ke dalam tambahan di setiap model. Sebagai contoh adalah model C-Class, di mana akan menggunakan kode C 200 CDI yang mampu mencapai konsumsi bahan bakar hanya 4,4 liter per 100 km dengan kadar emisi CO2 117 g/km. [dp/GRG]
© 2011, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 komentar:
Posting Komentar